Ada Dia Dimatamu


“Siapa dia, Daisy?” tanya Whisky kepada Daisy.

“Sudahlah, Whisky. Kamu tak perlu tahu siapa dia. Semuanya sudah berakhir diantara kami. Kami tahu adalah hal yang mustahil untuk dapat bersama. Maafkanlah aku,” jawab Daisy berusaha meyakinkan Whisky.

“Tidak, Daisy. Dia masih hadir dihatimu. Aku tahu itu. Aku bisa membacanya dari matamu. Ada dia dimatamu. Aku hanya ingin tahu rupanya seperti apa,” ujar Whisky.

“Baiklah. Namanya Jack.”

“Jack? Dimana dia tinggal? Antarkan aku ke tempat tinggalnya, Daisy,” pinta Whisky.

“Untuk apa? Semuanya sudah berakhir diantara kami.”

“Aku hanya ingin melihat rupanya, Daisy.”

“Baiklah. Tapi kau harus berjanji padaku untuk tidak membuat keributan dengannya. Aku tak ingin kalian terlibat pertengkaran. Berjanjilah, Whisky,” pinta Daisy kepada Whisky. Dia akhirnya mengantar Whisky untuk menemui Jack.

Setibanya mereka di rumah Jack, tampak Jack sedang duduk lesu di depan jendela rumahnya.

“Kamu benar-benar anjing!” ucap Whisky dengan geram saat melihat Jack.

“Whisky! Sudah kukatakan kepadamu berulangkali. Aku dan Jack tak akan mungkin bersama, karena dia adalah seekor anjing dan aku adalah seekor kucing, sama seperti dirimu. Ayo, mari kita pulang,” Daisy memaksa Whisky berlalu dari rumah Jack.

Dan Whisky serta Daisy pun berlalu dari hadapan Jack yang sempat menyambut mereka dengan suara gonggongannya.

***

Silakan membaca karya-karya yang lain melalui link ini: 15HariNgeblogFF

32 thoughts on “Ada Dia Dimatamu

  1. dasar anjing…eh, anjing beneran…wakakakakakakakakakkkkk….sial, kirain setting di UK, ttg duke and duches (eh bener gk nih?) gitu…hahahahahahaaaa….
    Lagi ah, dasar anjing…eh, dasar kucing….wkwkwkwkwkwk

  2. kok mantan aku disitu yah “Daizy” Itu mantan aku bang, jadi inget deh, eh salam kanal yah, jangan lupa follow blog aku juga, blog anda udah saya follow bang, trims….🙂

Thanks in advance either for having left a reply or liked my post :)

